Daftar Harga Velg Osaki Ukuran 17 dan 14 Terbaru 2018

Daftar Harga Velg Osaki 2018

Jika sebelumnya kita membahas tentang velg Rochell Racing, kali ini kita akan membahas tentang velg osaki, velg osaki adalah merk velg yang satu ini sangat familiar, velg osaki ini  sudah sangat terkenal di indonesia dan banyak juga yang memakai velg ini. Karena velg osaki ini memiliki kualitas yang bagus, dan memiliki bentuk yang keren. Yang paling terpenting untuk menjadi pilihan karena harganya yang tidak terlalu mahal untuk kalangan menengah ke bawah. Jadi velg ini menjadi pilihan banyak orang dan kalangan anak remaja.
Daftar harga velg osaki yang saya berikan hanya sekedar sebagai referensi saja, dan tentunya harga tersebut sangat berbeda dengan harga yang dibandrol oleh toko didaerah anda, di sini kami sudah membuat daftar harga velg osaki terbaru, berikut  ini adalah daftar harga velg osaki terbaru 2018.

 * Informasi tambahan, berikut tips untuk perawatan velg untuk tahan lama. Pertama periksa tekanan udara (kekuatan angin). Lihat rekomendasi pabrikan untuk melihat apakah itu diisi dengan nitrogen atau diisi dengan udara normal. Kedua, jika Anda ingin mengganti atau melepas ban, gunakan alat yang tepat agar tidak merusak warna atau keliling roda bibir. Terakhir, jika motor rusak, terutama jika Anda tidak mengerti dengan benar dengan spare part ini, kami menyarankan agar Anda tidak memperbaiki motor itu di rumah.

Kesimpulan : Memperhatikan motor anda sesegera mungkin, agar motor anda selalu prima dan yang paling penting adalah keselamatan yang utama.


Daftar Harga Velg Osaki Terbaru

 

Velg Osaki
Tipe/Warna
Harga

https://gantenginmotor.blogspot.com/

Velg OSAKI DID Silver, Merah, Biru, Orange 1.40 dan 1.60 X 17

Rp. 330.000

https://gantenginmotor.blogspot.com/

Velg OSAKI DID Biru, Orange, Merah, Silver 1.40 dan 1.60 X 14

Rp. 330.000

https://gantenginmotor.blogspot.com/

Velg OSAKI DID Silver, Merah, Biru, Orange 1.40 dan 1.60 X 17

Rp. 330.000

*Harga sewaktu - waktu berubah tanpa ada pemberitahuan, semoga bermanfaat....

Kunjungi terus website Bengkelku agar anda tau dunia otomotif