Daftar Harga Velg ZIPP Racing Ring 17 Terbaru 2018

Harga Velg ZIPP Racing Terlengkap 2018

Jika sebelumnya kita membahas tentang velg DBS Racing, kali ini kita akan membahas tentang velg ZIPP Racing. Velg ZIPP Racing merupakan produk velg yang diminati oleh kalangan anak remaja dan bahkan banyak diminati pada kalangan orang tua. Karena velg tersebut memiliki ketangguhan dan juga mampu membuat motor anda terlihat keren. Velg ZIPP Racing ini memiliki beberapa varian warna menarik yang bisa anda pilih. Bukan hanya itu saja velg ZIPP Racing ini juga lumayan cukup terkenal di kalangan drag bike indonesia.


Kualitas dari velg tersebut sangat baik dan dapat mempengaruhi kenyamanan para pengendara bermotor. Harga velg ZIPP Racing ini di setiap daerah mempunyai harga yang berbeda-beda, Soal harga velg tersebut memiliki harga yang cukup murah. Langsung saja, di sini kami akan memberikan informasi mengenai daftar harga velg motor ZIPP Racing terbaru.


Daftar Harga Velg ZIPP Racing Terbaru


Velg ZIPP Racing
Tipe/Warna
Harga
https://gantenginmotor.blogspot.com/

Velg Aluminium ZIPP Gold 1.40X17

Rp. 280.000

https://gantenginmotor.blogspot.com/

Velg Aluminium ZIPP Hitam 1.40X17  

Rp. 260.000

https://gantenginmotor.blogspot.com/

Velg Aluminium ZIPP Merah 1.40X17

Rp. 280.000

https://gantenginmotor.blogspot.com/

Velg Aluminium ZIPP Silver 1.40X17

Rp. 260.000


Demikian informasi tentang daftar harga velg ZIPP Racing, daftar tersebut hannya sebagai referensi saja dan semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk kalian semua